Ibuku Yang Cantik

Sabtu, 09 Maret 2013 · Posted in

hai...
namaku indra...aku berasal dari kalimantan.
aku berumur 24 tahun,aku hanya tinggal berdua dengan ibuku..
ayahku meninggal karena kecelakaan,
ibuku bernama santi,umurnya 42 tahun.walaupun sudah masuk 40an,tapi ibuku masih cantik,dan tubuh ibuku masih terlihat seksi..
pertama aku biasa melihat ibuku,tapi lama-kelamaan aku merasa kalau ibuku mulai menggodaku,walau tidak secara langsung.
misalnya,dulu ibu kalau mandi tidak pernah memakai handuk kalau keluar dari kamar mandi.
suatu hari,saat aku mandi,aku menemukan tumpukan pakaian dalam ibuku.
iseng-iseng,aku ambil celana dalam ibuku,aku cium aromanya...
aku jadi horny,sambil kucium celana dalam ibuku,aku mengocok penisku.
dan saat mau klimaks,aku tumpahkan di celana dalam ibuku sambil mengerang pelan."oohh santi..",.
akupun tanpa kusadari,mulai merasa kalau aku mulai jatuh cinta sama ibuku sendiri,
ingin rasanya aku menikahi ibuku,tapi aku takut mengungkapkan.
dan ternyata,,
pada saat makan malam,ibuku bertanya.
"ndra,kamu suka nyiumin celana dalam ibu ya?"
aku kaget,sampai-sampai aku batuk.
"pelan-pelan makanya nak".
"iya bu".
ibuku kembali bertanya,,"bener kan"
aku menjawab pelan,"iya bu"
"kenapa"...."aku kan ibumu nak,"
"kar.....kar.....karena aku sayang ibu,"
"iya,ibu tau,tapi kenapa harus sampai menciumi celana dalam ibu?"
"eemmh,aku sayang ibu,aku cinta ibu,aku mau nikah sama ibu."
"HAH".......
"sadar nak,aku ibumu".
tanpa basa-basi,ku tarik ibuku kekamar..
disana aku katakan semua.
ibu diam,dari matanya menetes air mata.
ku usap airmata ibu,
ibu bicara pelan,"bagaimana mungkin aku bisa menikah dengan anakku,dosa nak."
"tapi bu,aku benar-benar mencintai ibu,aku mau menjadi pengganti ayah."
"nak,ibu juga cinta kamu,tapi bukan begini caranya."
aku langsung memeluk ibu,ku cium bibirnya,kukecup,kuemut,ku lumat.
pertama ibu diam,tapi tak lama,ibu mulai membalas.
sambil berciuman buas,aku melepas daster ibuku,kulepas ciumanku,dan kutatap tubuh ibuku,aku sangat tergoda melihat tubuh ibuku yang hanya memakai celana dalam,
langsung kuremas payudara ibuku,kuemut pentil kanannya,ku remas payudara kirinya..
ibuku mendesah,"nak,pelan-pelan,ibu mau jadi istri kamu,asal kamu bisa bahagia sama ibu."
"iya bu,aku akan sangat bahagia bisa menikahi ibu,wanita yang aku cintai."
kulepas baju dan celanaku,jadi aku hanya memakai celana dalam.
kubaringkan ibuku,kuberbaring disisinya.
"bu,boleh aku memanggil namamu?"
"boleh ndra,aku terima kamu jadi suamiku."
"terima kasih sintaku sayang."
kembali aku menciumi,menjilati payudara ibuku,
kemudian turun ke perut ibu,lalu turun ke celana dalam ibuku,aku jilat,terasa basah dan asin,
ku turunkan celana dalam ibuku,dan sekarang ibuku yang melahirkan aku berbaring telanjang dihadapanku.
ku hirup aroma yang keluar dari vagina ibuku,ku mulai menjilati vagina ibuku yang basah,terasa asin,tapi begitu nikmat.
ibu mendesah,"nak,terus nak."
"santi,panggil aku ayah,karena aku sekarang adalah suamimu."
"iy ayah,terus yah,terus jilati vagina dimana kamu keluar dulu."
sekitar 10 menit aku menilati,ibuku menjerit,aku merasakan cairan hangat yang keluar dari vagina ibu,ku jilat semua.
setelah cairan itu kering kujilat,kulepas celana dalamku,dan ku berbaring disampingku,
nafas ibuku masih tersengal-sengal..
ku bisikkan kata ditelinga ibuku,"santi,jadilah istriku,ku kan membahagiakan kamu,"
"iya ayah,aku mau jadi istrimu,sebenarnya sejak kehilangan ayahmu,aku kesepian,dan jujur aku mulai mencintaimu,anakku sendiri.awalnya aku takut,dosa.tapi sekarang aku sudah siap,menjadi istri yang baik untuk kamu,indra."
setelah istirahat,akupun mulai memposisikan diri.
kuarahkan penisku tepat di gerbang vagina ibuku,ku bisikkan,"apakah istriku sudah siap".
"aku sudah siap ayah."
aku dorong pelan-pelan,kulihat ibuku meringis..
setelah setengah batangnya masuk,kudiamkan.setelah ibuku mulai diam.
langsung kuhentak hingga semua batangku masuk,ibu menjerit,"aaayyyyaaahhh,"
kembali kudiamkan,setelah ibuku kembali diam dan tersenyum..
mulai kugoyangkan batangku keluar masuk di dalam vagina ibuku,
ibuku mendesah,"aayyaahh,aku mencintaimu ayaaahh,,"
"aakkuu jugaa mencintaimu santi,,"
sekitar 15 menit,ku ganti posisiku,kusuruh ibuku menungging,aku sangat bernafsu melihat ibuku nungging.
kembali kumasukkan batangku ke vaginaku...
aku sangat menikmati saat-saat aku menyetubuhi ibuku..
sekitar 20 menit,aku merasakan kalau aku mau keluar....
ternyata ibuku juga mau keluar,,,"nak...lebih cepat...ibu sudah mau keluar..."
"aku juga santi.."
dan akhirnya,,,,,,,,crot....crot...crot.........,spermaku membasahi vagina ibuku....
"aaaahhhhhhh,santi,,trima spermaku.......aku ingin menghamilimu,aku ingin punya anak darimu...."
"iiiyyaa ayah......penuhi rahimku dengan spermamu,,hamili aku,,,aku ibuku,,juga istrimu.....
setelah spermaku habis keluar,,kudiamkan sebentar batangku didalam vaginaku..
setelah batangku mengecil,lalu kucabut...
aku berbaring disamping ibuku....ibuku berbaring didadaku,
"terimakasih santi,kau mau menjadi istriku..aku ga akan menyia-nyiakanmu.."
terimakasih juga ayah,kau mau jadi suamiku,,walaupun kau adalah anakku,aku mencintaimu sperti suamiku yang juga ayahmu......,,
dan itulah ceritaku,,,sekarang sudah 5 tahun aku menjadi suami bagi ibuku sendiri......

One Response to “Ibuku Yang Cantik”

Diberdayakan oleh Blogger.

Search